Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 15 Oktober 2016

Posted by FirmLink on Jumat, 14 Oktober 2016

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen  15 Oktober 2016 - Usai ditahan imbang Koln dilaga sebelumnya, Bayern Munchen ingin kembali meraih kemenangan saat bertamu ke markas Eintracht Frankfurt.



Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen - Tren kemenangan Bayern Munchen selama lima laga berturut-turut harus terhenti saat Koln menahan imbang 1-1 di Allianz Arena. Sempat unggul jelang bubaran babak pertama lewat sepakan Joshua Kimmich, kiper timnas Jerman Manuel Neuer harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya musim ini dimenit ke-63.

Sementara Frankfurt harus kehilangan tiga poin mereka saat bertamu ke markas Freiburg dilaga terakhir, dengan skor tipis 1-0. Performa buruk mereka masih berlanjut dengan kekalahan telak 3-1 dimarkas klub 2. Bundesliga SV Sandhausen dilaga sebelumnya dalam ajang pertandingan persahabatan.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 90 kali dan Frankfurt sendiri sukses meraih 20 kemenangan, 20 hasil imbang dan 50 pertemuan sisanya dimenangkan Bayern Munchen.

– Sejauh ini Frankfurt sendiri sudah memainkan 46 pertemuan sebagai tim tuan rumah, dengan 17 kemenangan, 15 hasil imbang dan 14 kali kalah.

– Dalam 10 pertemuan terakhir Bayern Munchen sukses meraih delapan kemenangan dan Frankfurt hanya dua kali menahan imbang Munich.

– Bayern Munchen sejauh ini mampu melesakkan 177 gol kegawang Frankfurt, sedangkan tuan rumah hanya mampu mencetak 103 gol kegawang the Bavarians.

– Eintracht Frankfurt terakhir mampu mengalahkan Bayern Munchen pada 20 Maret 2010 silam dengan skor 2-1 dilaga kandang, pada laga tersebut Juvhel Tsoumou dan Martin Fenin sukses mencetak gol hanya dalam kurun waktu dua menit jelang laga usai setelah sebelumnya Miroslav Klose mampu membawa tim tamu unggul dimenit ke-6.

Frankfurt: O. Nikolov, C. Spycher (J. Tsoumou 83′), M. Russ, Chris, S. Jung, B. Kohler, A. Meier, P. Schwegler, M. Heller (U. Korkmaz 79′), Halil Altintop, Caio (M. Fenin 74′)

Bayern Munchen: H. Butt, Philipp Lahm, D. Van Buyten (Hamit Altintop 80′), David Alaba, Holger Badstuber, Arjen Robben, B. Schweinsteiger, M. van Bommel, D. Pranjic (A. Tymoschuk 65′), M. Klose, T. Muller.

– Bayern Munchen memiliki catatan bermain tandang yang cukup bagus musim ini, dari dua laga tandang sejauh ini mereka sukses memenangkan keduanya.

– Sementara dari tiga laga kandang yang sudah dimainkan, Frankfurt tercatat tidak pernah kalah, dua kali menang dan sekali imbang.

– Robert Lewandowski nampaknya akan tetap memimpin barisan depan Munchen, bersamaan dengan Frank Ribery dan Thomas Muller di kedua sisi dalam formasi tiga penyerang. Ribery dan Lewandowski memiliki catatan 7 gol diawal musim ini.

– Sedangkan Thomas Muller, meskipun belum mencetak gol pertamanya dimusim ini, penyerang timnas Jerman itu sudah mengirimkan tiga assist yang berbuah gol.

– Sementara Alexander Meier akan menjadi mesin gol Frankfurt, sang penyerang sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

– Dilaga ini, Frankfurt tidak bisa dibela oleh para pemainnya, diantaranya adalah Bamba Anderson, Marc Stendera, Marco Russ, Guilermo Varela, Joel Gerezgiher, Slobodan Medojevic, Enis Bunjaki dan Danny Blum yang masih tahap pemulihan.

– Sedangkan Bayern Munchen tidak dapat dibela oleh bek asal Spanyol Javi Martinez yang mengalami cedera pada tanggal 3 Oktober kemarin, namun mereka memiliki Mats Hummels dan Jerome Boateng yang bisa diduetkan dijantung pertahanan.

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m