Bourg-En-Bresse vs Marseille, Pertempuran Beda Kasta

Posted by FirmLink on Selasa, 06 Februari 2018


Dalam laga lanjutan French Cup atau Piala Prancis di babak 16 besar ini, Bourg Peronnas akan menghadapi pertandingan yang sangat berat melawam Marseille. Walaupun kedua tim bermain di kompetisi yang berbeda, namun ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim. Pada pertemuan sebelumnya Marseille selalu meraih kemenangan atas Bourg Peronnas.

Saat ini Bourg Peronnas hanya bermain di kompetisi divisi 2 liga prancis atau ligue 2 dan penampilan Bourg Peronnas secara keseluruhan sangat mengecewakan, dimana saat ini mereka hanya berada di peringkat 18 klasemen dengan torehan 6 kemenangan, 2 imbang dan 16 kekalahan dari 24 pertandingan liga yang telah di lakoni. Alhasil mereka juga masih berpotensi untuk turun ke zona degradasi.

Marseille pun memiliki modal bagus untuk menghadapi pertandingan ini, karena pada pertandingan terakhir mereka mampu mengalahkan Metz dengan skor telak 6-3. Marseille sedang dalam performa sangat baik, Marseille pun belum terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir.

Walaupun bermain di kandang sendiri, peluang kemenangan bagi Bourg Peronnas sangat kecil. Bourg Peronnas pasti hanya akan mencoba bermain bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Namun Marseille di percaya akan mampu mengatasi itu semua, kekuatan dan kualitas tim yang di miliki oleh Marseille masih jauh di atas dari Bourg Peronnas. Kemungkinan besar tim tamu akan menang dengan cukup mudah. (Ozk)

Blog, Updated at: 08.57

1 komentar:

  1. Siêu phẩm đụ nhau đó chính là những thứ mà mình sex nghĩ đến mình đã nghĩ đến bộ phim sex mới này và mình có

    BalasHapus

poker8m