Ana Ivanovic Schweinsteiger Wags 2016

Posted by FirmLink on Jumat, 15 Juli 2016


Ana Ivanovic Schweinsteiger Wags 2016 - Setelah dua tahun bersama, kapten timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, akhirnya menikahi kekasihnya yang juga bintang tenis Serbia, Ana Ivanovic. Pernikahan dua atlet terkenal itu berlangsung di Venezia, Italia, Selasa, 12 Juli 2016.


Kegagalan di cabang masing-masing tak membuat Schweinsteiger dan Ivanovic enggan menikah. Ivanovic gagal di Grand Slam Wimbledon, yang berakhir Minggu, 10 Juli 2016, setelah dikalahkan Ekaterina Makarova dari Rusia di babak pertama.



Schweinsteiger juga tak mampu membawa Jerman ke final Piala Eropa 2016 setelah Jerman dikalahkan Prancis 0-2. Mantan pemain Bayern Muenchen itu bahkan dianggap sebagai penyebab terjadinya gol pertama Prancis setelah melakukan handsball yang berbuah penalti. Peluang itu dieksekusi Antoine Griezmann menjadi gol.

Pada acara pernikahan di Balai Kota Venezia itu, Ivanovic terlihat mempesona dengan gaun pengantin putih. Sedangkan Schweinsteiger, yang juga pemain Manchester United, tampil dengan setelan jas dan kemeja putih tanpa dasi.


Seusai upacara di Balai Kota Venezia, Schweinsteiger melanjutkan acara menyusuri kanal-kanal Ana Ivanovic yang indah nan mempesona..

Blog, Updated at: 21.34

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m