N'Golo Kante tolak Leicester City gabung ke Chelsea

Posted by FirmLink on Jumat, 15 Juli 2016

Gelandang Prancis ini diduga sudah menjalani tes medis di London dan hanya tinggal menunggu peresmian transfer ke Chelsea.



N'Golo Kante telah menolak tambahan kontrak di Leicester City dan segera bergabung ke Chelsea setelah The Blues mengaktifkan klausul transfernya.

Juara Liga Primer Inggris itu belum merampungkan negosiasi dengan Chelsea, tapi diyakini sudah menerima tawaran secara informal lewat agennya. Kante pun melakoni tes medis di London barat.

Ia dibanderol £30 juta, membuatnya jadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah Chelsea setelah membeli Fernando Torres dengan harga £50 juta.

Menurut RMC Sport, kontrak lima tahun ditawarkan pada Kante dan jika kesepakatan tercapai, Kante mungkin akan melakoni debutny akontra Liverpool di International Champions Cup pada 27 Juli mendatang.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, berharap Kante bertahan, tapi klausul pembelian dalam kontraknya membuat Kante jadi penentu nasibnya sendiri.

Kante datang dari Caen musim panas lalu dengan harga £7 juta. Ia berperan penting bagi The Foxes dalam menjuarai Liga Primer dan mendapatkan satu tempat di skuat Prancis selama Euro 2016

Blog, Updated at: 20.39

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m