Pedro: Messi Terbaik, Tapi Hazard Punya Kualitas

Posted by FirmLink on Selasa, 26 Juli 2016

Pedro: Messi Terbaik, Tapi Hazard Punya Kualitas - Pedro Rodriguez menyakini bahwa rekan satu timnya di Chelsea, Eden Hazard, sebagai pemain yang punya kualitas untuk menjadi yang terbaik. Meski begitu, menurutnya pemain yang terbaik masih ada pada diri Lionel Messi.
http://www.firmlink.net/2016/07/pedro-messi-terbaik-tapi-hazard-punya.html

Hazard selama ini selalu menjadi andalan bagi Chelsea. Hanya saja, pemain asal Belgia tersebut pada musim lalu tidak bermain terlalu impresif dan membuat Chelsea terdampar di posisi ke-10 klasemen.

"Ketika kita bicara tentang Messi, maka kita sedang bicara tentang pemain terbaik di dunia. Dia benar-benar berada pada tingkat yang lain jika dibandingkan dengan pemain lain. Tapi, Hazard adalah pemain yang sangat-sangat baik," buka Pedro kepada Standard.

"Kita bisa menyaksikan bahwa teknik Hazard sangat baik dan dia telah menunjukkan segalanya di Chelsea," sambungnya.

Dengan usia yang masih 25 tahun, Pedro yakin bahwa karir Hazard masih bisa berkembang lebih baik. Mantan pemain Barcelona ini memprediksi bahwa Hazard akan masuk dalam jajaran pemain terbaik dunia.

"Hazard masih muda, sehingga ia masih akan terus meningkatkan kualitasnya dan suatu hari akan berada di antara para pemain terbaik dunia. Sangat sulit untuk bersaing dengan pemain seperti Messi,"

"Tapi, Hazard punya semua kualitas untuk bisa melakukan semua itu," tukasnya.

Blog, Updated at: 07.38

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m