Prediksi Cagliari vs Roma 29 Agustus 2016

Posted by FirmLink on Sabtu, 27 Agustus 2016


Prediksi Cagliari vs Roma 29 Agustus 2016
- Bukan berarti tabel liga berarti banyak ini di awal musim, tapi Roma mengklaim posisi teratas setelah putaran pembukaan perlengkapan setelah mengambil tempat mereka tinggalkan musim lalu dengan kemenangan 4-0 atas Udinese.

Yang mengambil kemenangan beruntun mereka menjadi enam di liga, tapi ada hasil mengecewakan pada pertengahan pekan, dengan hilangnya 3-0 Roma di kandang Porto membuang mereka keluar dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

laki-laki Luciano Spalletti ini memiliki dua pemain dikirim dalam pertandingan dan hilangnya disiplin dari Roma mengejutkan, tetapi mereka harus mendapatkan tiga poin mereka kembali beraksi liga di sini.

Ada lebih dari 2,5 gol di tujuh terakhir laga tandang Roma sehingga tampaknya wajar untuk menganggap ini tidak akan berakhir imbang 0-0, sementara ada lebih dari 2,5 gol di 10 dari 12 pertandingan kandang terakhir Cagliari di Serie A juga.
Meskipun mereka slip-up di Eropa pada pertengahan pekan, Roma tampak hebat akhir pekan lalu dan mereka akan ingin bangkit kembali dalam gaya melawan tim Cagliari yang kalah 3-1 di Genoa akhir pekan lalu. ( Baca Selengkapnya : Prediksi Liga Italia )

Blog, Updated at: 03.23

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m