Prediksi Tottenham vs Crystal Palace 20 Agustus 2016

Posted by FirmLink on Jumat, 19 Agustus 2016


Agen Judi
Tottenham Hotspur datang agonizingly dekat dengan memenangkan gelar Premier League musim lalu saat mereka datang 3 di belakang Leicester dan Arsenal setelah runtuhnya akhir dalam bentuk dari mereka, dan mereka akan senang telah mampu bertahan pada pemain kunci mereka selama musim panas setelah seperti musim yang sangat baik.

Prediksi Tottenham vs Crystal Palace 20 Agustus 2016
- Kampanye baru tidak turun untuk yang terbaik dari mulai ketika mereka pergi satu gol untuk Everton dalam waktu lima menit dari musim awal. Sebuah gol satu jam ke dalam permainan dari Erik Lamela melakukan tingkat skor, tapi pada akhirnya mereka harus puas titik karena mereka berjuang untuk memecahkan Everton bawah.

Ini bukan hasil terburuk di dunia melawan Everton di bawah manajemen baru, tetapi mereka akan telah berharap untuk mendapatkan ke awal yang menang untuk meningkatkan peluang mereka lagi finish empat di Liga Premier. Saya berpikir bahwa mungkin di luar jangkauan mereka meskipun, karena mereka secara historis berjuang di liga ketika mereka terlibat di Liga Champions.

Prediksibola83 Mulai Crystal Palace untuk musim ini jauh lebih buruk daripada lawan-lawan mereka. Mereka host West Brom di Selhurst Park dan itu adalah cerita lama yang sama. Mereka berjuang secara besar-besaran akan maju dan kalah 1-0 berkat gol Salomon Rondon menit ke-74.

perjuangan ini di depan tidak mungkin mendapatkan lebih baik akhir pekan ini. Mereka telah menjual Yannick Bolasie sejak pembuka Premier League, dan meskipun £ 25 juta biaya transfer akan menyenangkan Palace meninggalkan mereka secara drastis singkat striker. Connor Wickham cukup banyak satu-satunya pemain yang bisa bermain di depan untuk mereka setelah rilis Bolasie, Marouane Chamakh, dan Emmanuel Adebayor. Jika mereka tidak menemukan striker lain musim panas ini mereka bisa dengan mudah menemukan diri mereka dalam beberapa masalah degradasi.

Ini sebagian besar cerita yang sama untuk mereka musim lalu. Mereka akhirnya selesai di posisi 15 tapi tampak seperti mereka bisa diseret ke dalam pertempuran degradasi pada tahap penutupan musim. Mereka adalah 3 sisi nilai terendah di liga belakang Aston Villa dan West Brom, dan membiarkan tiga pemain menyerang pergi tanpa membawa pengganti tidak mungkin solusi untuk masalah tertentu.

Aku mengharapkan Spurs untuk mendapatkan kemenangan pada hari Sabtu. Mereka memiliki tim yang jauh lebih baik dan kepercayaan pengunjung akan telah mengambil hit setelah akhir pekan lalu. Aku tidak mengharapkan Crystal Palace untuk mendapatkan gol melawan pertahanan Spurs cukup padat baik, sehingga kemungkinan 6/5 untuk Tottenham Hotspur menang nil terlihat baik padaku. Aku pergi untuk prediksi skor yang benar 2-0 di 6/1 juga.

Blog, Updated at: 09.22

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m