Prediksi Varberg and Syrianska Swedish Superettan 12 Agustus 2016

Posted by FirmLink on Kamis, 11 Agustus 2016

Prediksi Varberg and Syrianska - Varberg telah menikmati sedikit kenaikan melalui peringkat selama tujuh tahun atau lebih datang dari tingkat 4 sepak bola Swedia untuk Superettan sejak 2010. Mereka telah tetap di Superettan sejak 2012, mereka terus memperbaiki posisi mereka di Liga dan membidik arah tujuan penerbangan atas sepak bola.

agen judi online terpercaya


Prediksi Skor Varberg and Syrianska -
Musim ini tidak akan sebaik mereka diharapkan untuk meskipun. Mereka selesai 5 dalam Superettan musim lalu tapi hari berenang dalam bentuk telah mendorong mereka ke 7 dalam tabel. Mereka adalah saat ini salah satu titik terombang-ambing 5 ditempatkan Varnamo tapi sembilan poin dari tempat playoff promosi.

Varberg's hari bentuk untuk menyalahkan untuk celah ini meningkat, dengan masing-masing dari mereka tiga terakhir tamasya yang berakhir dengan kekalahan dan hanya satu point yang didapat dari empat pertandingan mereka. Sebelum itu mereka menikmati sangat sukses lima pertandingan kemenangan yang telah meningkatkan posisi mereka.

Namun, Kamis bentrokan memberikan kesempatan yang sangat baik bagi mereka untuk mendapatkan beberapa poin. Syrianska adalah dalam bentuk yang mengerikan pada saat ini, dengan enam kekalahan dan empat menarik membuat untuk sepuluh pertandingan beruntun tanpa menang di Superettan.

Ini tidak mengejutkan telah melihat mereka drop-down tabel dengan kecepatan tinggi dan mereka turun ke pertandingan ini dalam 15 posisi dengan hanya 13 poin dari pertandingan 18 mereka sejauh ini. Hal ini membuat mereka dua poin dari posisi playoff degradasi dan lima poin terombang-ambing keselamatan tempat ke 12. Mereka diasingkan dari Allsvenskan pada tahun 2013 dan tidak terlihat seperti mereka akan kembali dalam waktu dekat.

Jauh dari rumah, Syrianska telah kehilangan empat dari enam pertandingan mereka dan tanpa menang dalam semua pertandingan sembilan mereka musim ini, sementara Varberg telah memenangkan tiga dari lima terakhir mereka dan kehilangan sekali.

Varberg and Syrianska
Handcap = 0 : 1/2
Over/Under = 2 1/4
Prediksi = 2 - 1


agen bola online

Blog, Updated at: 01.08

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m