Prediksi Greece vs Gibraltar 11 Oktober 2017

Posted by FirmLink on Senin, 09 Oktober 2017

Prediksi Greece vs Gibraltar 11 Oktober 2017 - Hanya tentang segala sesuatu telah pergi tepat untuk Yunani akhir pekan ini. Mereka menang di Siprus digabungkan dengan kerugian di Bosnia Belgia pada hari Sabtu berarti mereka hanya perlu untuk mengalahkan Gibraltar di rumah untuk menyegel 2nd place di kelompok ini dan itu berarti play-off tempat karena ada tidak lagi bahaya dari mereka berakhir sebagai yang terburuk dari sisi ditempatkan 2.

Prediksi Greece vs Gibraltar


Ini adalah permainan yang tidak ada kesulitan pemenang. Gibraltar masih tempat di dekat menemukan kaki mereka di tingkat internasional sebagai kampanye kualifikasi mereka kedua datang ke sebuah akhir. Sejak pemukulan Malta di hanya mereka 4 internasional pada bulan Juni tahun 2014, mereka telah bermain 23 warga kehilangan 22 dari mereka dan gambar yang lain. Mereka masih belum untuk menghindari kekalahan dalam fixture kompetitif dan oleh karena itu hampir mustahil untuk melihat cara mereka akan merusak Yunani rencana di sini.

Yunani tidak di dunia paling menarik atau kreatif tim meskipun sehingga Gibraltar mungkin mampu menjaga Skor sampai beberapa tingkat kehormatan. Ada hanya tiga gol antara tim ketika mereka bertemu sebelumnya dalam kelompok dan orang-orang Yunani telah hanya berhasil 1.44 gol per laga selama kelompok ini. Pemimpin Belgia telah berhasil tiga kali angka itu dan mereka mungkin sisi yang tim mungkin suka menggambar dalam play-off.

Yunani juga memiliki catatan rumah yang benar-benar Miskin dalam beberapa kali. Mereka telah memenangkan hanya 1 dari mereka 4 kandangnya dalam kelompok ini, kehilangan 4 mereka 5 kualifikasi rumah selama 2016 Euro mengerikan kualifikasi kampanye. Mereka sudah pulih sedikit sejak itu tetapi mereka jarang bermain sepakbola petualangan, luas dan dukungan Yunani untuk menang & di bawah 5.5 tujuan di 4/6 bisa menawarkan nilai di sini karena tidak ada kebutuhan nyata bagi mereka untuk mengejar nilai kriket dengan tujuan perbedaan bukan faktor.

judi bola terpercaya

Blog, Updated at: 15.55

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m