Prediksi Agen Bola Inter Milan vs Torino malam ini 5 November 2017

Posted by FirmLink on Sabtu, 04 November 2017

Agen Bola Inter akan berusaha untuk terus menekan Napoli saat mereka menghadapi Torino pada hari Minggu sore. Nerazzurri, bersama Partenopei, masih belum terkalahkan dalam laga Serie A, dan meskipun mereka harus bekerja lebih keras dari yang diperkirakan melawan Hellas Verona, masih berhasil menyingkirkan hasil 2-1 untuk tetap berada di depan Juventus di meja liga.

Sementara itu, Torino akhirnya menyambut bek kunci kunci Andrea Belotti, dan akan mencari untuk membuat tanah setelah seutas bentuk kasarnya. Granata telah kalah dari Roma dan Fiorentina tanpa mencetak satu gol tapi masuk ke dalam permainan ini karena akhirnya mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Cagliari 2-1. Setelah absen di sepak bola Eropa musim lalu, Torino bertujuan untuk mengamankan tempat berlabuh di Liga Europa namun harus memperbaiki diri agar mimpi itu menjadi kenyataan.

Inter juga absen di sepak bola Eropa juga, namun Nerazzurri dengan jelas berharap bisa tampil di Liga Champions. Mengingat bahwa mereka hanya harus bermain secara umum seminggu sekali, orang-orang Luciano Spalletti mendapatkan keuntungan dari istirahat tambahan bahwa Juventus, Napoli, Roma, Atalanta, Lazio, dan AC Milan tidak dapat bersaing di beberapa bidang. Mereka telah memenangkan sembilan dan menarik dua pertandingan sejauh musim ini, dan satu-satunya tim yang telah mencegah Napoli mencetak gol saat mereka menahan Partenopei untuk bermain imbang tanpa gol.

Akankah Torino menghadirkan kulit pisang potensial bagi Inter di Stadion Giuseppe Meazza saat mereka berusaha mengimbangi Napoli dalam perebutan posisi teratas di Serie A?
Inter Milan vs Torino: Statistik head-to-head
  • Inter tak terkalahkan dalam 20 dari 22 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.
  • Torino telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 laga tandang terakhir mereka
  • Inter telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka
  • Inter telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 pertandingan terakhir Torino
  • Inter telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi

Prediksi Inter Milan vs Torino:
Inter telah gagal menjaga clean sheet di empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, dan dengan Torino menyambut Andrea Belotti kembali, Granata harus bisa mencetak satu gol. Namun, Nerazzurri telah tampil hebat dan Torino bisa jadi lawan yang sangat sulit, sulit untuk melihat mereka benar-benar kehilangan perlengkapan ini.

Blog, Updated at: 19.13

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m