Prediksi Skor Bola Liverpool vs As Roma 25 April 2018

Posted by FirmLink on Senin, 23 April 2018

Prediksi Liverpool vs Roma - Poin utama yang perlu dipertimbangkan di sini adalah rekor rumah Liverpool di semua kompetisi musim ini. Mereka belum kehilangan satu di Liga Champions musim ini serta Liga Premier dan rata-rata 2,6 gol per game dalam gabungan 23 pertandingan.

Prediksi Liverpool vs Roma


Roma di sisi lain memiliki masalah melawan tim yang lebih baik di jalan baik di Eropa dan liga domestik. Mereka hanya memenangkan 1 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions dan mereka kebobolan 2,4 gol per pertandingan selama periode tersebut.

Ini adalah indikator yang menunjukkan kepada kita bahwa tim tuan rumah lebih baik ditempatkan untuk meraih kemenangan meyakinkan pada pertandingan semifinal leg pertama Selasa. Saya tidak akan terkejut jika mereka mengantongi kemenangan yang sama seperti yang mereka lakukan untuk Manchester City di tanah ini di putaran sebelumnya kompetisi.

Secara keseluruhan, lima pertemuan antara tim sejauh ini dan Liverpool memiliki rekor yang lebih baik dengan 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan. Satu-satunya kemenangan Roma terjadi di Anfield di Piala UEFA 2001 dengan selisih 1-0.

Rekor kandang Liverpool melawan tim Italia adalah 6 kemenangan dan 4 kekalahan dari 10 pertandingan.

Roma sering berjuang di laga tandang di tanah Inggris, sejauh ini berhasil memenangkan 1 dari 16 acara, ditarik 6 dan kalah 9.

Tips Selengkapnya silahkan cek di Prediksi Bola

Blog, Updated at: 15.17

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m