Milan Siap Tampung Pemain Buangan MU

Posted by FirmLink on Senin, 14 November 2016

Milan Siap Tampung Pemain Buangan MU - AC Milan tertarik merekrut pemain tengah Manchester United Morgan Schneiderlin. I Rossoneri berniat memboyong pemain Prancis itu pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.


Agen Judi - The Mirror melaporkan Milan bakal mendekati MU untuk memboyong Schneiderlin setelah resmi mendapatkan pemilik baru pada bulan ini. Milan saat ini sedang dalam proses pergantian pemilik dari Silvio Berlusconi ke investor Tiongkok.

Begitu suntikan dana segar dari investor baru cair, Milan akan belanja pemain di bulan Januari. Salah satu incaran pelatih Vincenzo Montella adalah Schneiderlin.

Eks pemain Southampton itu dilirik Montella untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya Milan ditinggal gelandang senior Riccardo Montolivo selama enam bulan.

Walau pemain remaja Manuel Locatelli bersinar di saat Montolivo absen, Montella merasa butuh pemain yang lebih berpengalaman seperti Schneiderlin agar target finis tiga besar Serie A tercapai.

Takkan terlalu sulit bagi Milan untuk mendapatkan Schneiderlin. Pada musim ini Schneiderlin tak mampu menembus tim utama MU. Manajer Jose Mourinho lebih memilih memainkan Ander Herrera atau Marouane Fellaini untuk mendampingi Paul Pogba.

Schneiderlin termasuk salah satu pemain yang kabarnya bakal dijual Mourinho Januari nanti guna mendapat tambahan pemasukkan untuk membeli beberapa pemain incarannya.

Blog, Updated at: 21.36

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m