PREDIKSI Panama vs Mexico 16 November 2016

Posted by FirmLink on Senin, 14 November 2016


PREDIKSI Panama vs Mexico - Panama menghasilkan tampilan defensif yang sangat baik pada hari Jumat untuk mengatasi semua rintangan dan mengalahkan Honduras 1-0 jauh dari rumah di pertandingan pertama babak final ini kualifikasi Piala Dunia.

Panama vs Mexico 16 November 2016 - Ini hanya kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat dari enam lainnya berakhir dengan kekalahan juga. Namun, Meksiko akan menjadi ujian yang jauh lebih keras dari kemampuan mereka dengan sangat meningkat kemampuan mereka menyerang dibandingkan dengan Honduras.

Orang-orang seperti Giovani dos Santos dan Javier Hernandez akan bermitra depan untuk Meksiko, dengan kedua dari mereka menikmati beberapa bentuk yang sangat baik saat ini. Hernandez sangat berbahaya, dengan mantan striker Manchester United menjadi pencetak gol terbanyak Meksiko dan sudah memiliki delapan gol klub musim ini. Mendukung dia untuk mencetak gol kapan saja bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

Meksiko datang ke ini sebagai salah satu favorit untuk tempat teratas dalam grup tersebut, tapi setelah kemenangan hari pembukaan mereka lebih favorit lainnya Amerika Serikat mereka dianggap anjing top sekarang. Kemenangan ini datang milik bek veteran Rafael Marquez yang menemukan pemenang di menit ke-89, dibantu oleh pencetak gol pertama mereka Miguel Layun.

Kemenangan ini membuat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir mereka menjadi pelaku Curanmor 7-0 di tangan Chile di Copa America. Bahwa pertandingan bencana samping, Meksiko berada dalam bentuk yang luar biasa. Mereka telah memenangkan 15 dari 18 pertandingan terakhir mereka dan telah kehilangan hanya sekali dalam 28 pertandingan terakhir mereka.

Panama mungkin akan datang ke dalam permainan ini setelah menikmati hasil yang baik pada hari Jumat, tetapi tidak banyak akan mewah peluang mereka melawan Meksiko. Mengingat bentuk terbaru mereka dan fakta mereka mengalahkan sesama tim favorit USA jauh dari rumah pada hari Sabtu saya pikir peluang 4/5 untuk Meksiko Win adalah nilai yang baik. Saya mendukung bahwa seiring dengan prediksi 2-0 by Agen Judi.

Blog, Updated at: 21.44

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m