Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor 27 Mei 2017

Posted by FirmLink on Jumat, 26 Mei 2017

Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor 27 Mei 2017 - Fenerbahce mungkin tidak bisa membuat Liga Champions musim depan, tapi bisakah mereka mendekati finish tiga besar akhir pekan ini? Mereka menjamu Trabzonspor dengan tujuan untuk memperkuat pegangan mereka di tempat Liga Europa pertama, dan finis di atas rival sekota Galatasaray. Mengingat kebencian antara dua raksasa Istanbul itu, akan ada banyak insentif untuk finis ketiga untuk kedua belah pihak.|



Fener akan mengambil langkah besar menuju posisi ketiga dengan kemenangan kandang di sini, dan mereka kemungkinan akan mengandalkan catatan rumah mereka yang kuat. Mereka telah membiarkan hanya 0,88 gol per game di rumah, yang merupakan catatan bagus. Mereka menyimpan lembaran bersih di 44% pertandingan mereka di tempat ini, dan mereka akan berharap untuk menambahkannya ke sisi yang salah dengan catatan skor buruk dalam perjalanan mereka.

Trabzonspor telah mencetak gol per game dalam perjalanan mereka, sementara mereka gagal mencetak 38% dari acara Super Lig mereka sejauh ini. Bisakah mereka menerobos pertahanan Fener dengan catatan seperti itu? Setidaknya mereka akan berharap bisa tampil kuat di belakang perjalanan ini. Hanya tiga tim teratas yang kebobolan kurang dari Trabzonspor istilah ini.

Tampaknya sangat mungkin bahwa ini tidak akan menjadi urusan dengan skor tinggi, terutama dengan hanya 38% dari finishing tim tamu dengan tiga atau lebih gol yang dicetak. Mereka juga melihat kedua tim mencetak hanya 28% dari acara Super Lig mereka, sementara hanya 44% pertandingan kandang Fener yang melihat kedua tim menemukan jaring.

Sejarah terkini antara kedua belah pihak menunjukkan bahwa akan ada lembaran bersih di sini. Tak satu pun dari 10 pertemuan terakhir telah melihat kedua belah pihak mencetak gol, sementara terakhir kali kedua tim mencetak gol di lapangan ini tujuh tahun lalu. Itu membuat bentrokan ketat di sini, yang membuat kita berpikir bahwa BTTS tidak memiliki nilai brilian pada 11/10 dengan Judi Bola.

Blog, Updated at: 04.15

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m