Lukaku 'Pecahkan' Rekor Pemain Termahal Dunia

Posted by FirmLink on Rabu, 12 Juli 2017

Sukses Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton berpotensi membuat klub memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia.


Laporan yang diturunkan oleh ESPN mengatakan bahwa The Toffees sepakat melepas mesin gol andalan mereka di dua musim terakhir tersebut ke United, dengan kesepakatan awal senilai 75 juta poundsterling.

Namun demikian, nilai transfer sang striker bisa melambung hingga 90 juta poundsterling, jika performa Lukaku memenuhi semua syarat yang dibutuhkan oleh Everton untuk mendapatkan bonus ekstra sebesar 20 juta pounds.

Selain itu, disebutkan bahwa ada dua klausul dalam kontrak Lukaku yang konon 'cukup mudah' untuk dipenuhi dan bakal membuat Everton mendapat dana ekstra 7,5 juta poundsterling.

Andai memang nantinya United membayar penuh atas kesepakatan tersebut, nilai transfer Lukaku akan melewati transfer 89 juta pounds Paul Pogba dari Juventus ke Old Trafford - yang hingga kini masih diakui sebagai transfer termahal dunia.

Lukaku sendiri kini tengah bergabung dengan latihan pra-musim United di Amerika Serikat. Sang striker kemungkinan besar akan melakoni debutnya di laga uji coba melawan LA Galaxy, yang akan dimainkan akhir pekan ini.

Blog, Updated at: 04.13

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m