Prediksi Manchester United vs Leicester City 27 Agustus 2017

Posted by FirmLink on Jumat, 25 Agustus 2017

Prediksi Manchester United vs Leicester City 27 Agustus 2017 - Pesan awal dari kubu Manchester United adalah bahwa mereka adalah tim yang harus dikalahkan untuk gelar Premier League musim ini. The Red Devils memulai musim dengan kemenangan back-to-back 4-0. 

Meskipun West Ham dan Swansea tidak menjadi lawan terberat lawan di Premier League, besarnya kemenangan memberi kepercayaan dan momentum Serikat untuk memulai musim demi mencari gelar. Selain itu, ada hal positif di semua departemen permainan, tidak hanya terbatas pada beberapa pemain seperti Paul Pogba dan Lukaku.

Leicester kalah 4-3 dari Arsenal pada matchday 1, namun berhasil mengatasi kekecewaan dengan kemenangan kandang 2-0 melawan Brighton. Kedalaman skuad mereka diuji di pertandingan piala liga melawan Sheffied United pada pertengahan pekan ini. 

Seperti Islam Slimani, Ahmed Musa dan Demarai Gray memanfaatkan sepenuhnya kesempatan tersebut dengan memasukkan nama mereka ke dalam scoresheet dalam kemenangan 4-1. Ini adalah tim yang bermain dengan percaya diri dan sikap tak kenal takut yang membuat mereka meraih gelar musim lalu kembali bersama mereka.

Manchester United vs Leicester City: Head-to-head

United dipukuli hanya sekali dalam 17 pertemuan terakhir di semua kompetisi dengan Leicester, 13 kemenangan, 3 seri.

Kemenangan tunggal Leicester terjadi pada kampanye 2014/15 di King Power Stadium saat mereka mencetak 4 gol cepat untuk meraih kemenangan 5-3, setelah tertinggal 1-3 sampai saat itu.

Di Old Trafford, The Red Devils memiliki 6 kemenangan dan 2 kali seri dari 8 pertemuan terakhir mereka dengan Foxes.

Prediksi Manchester United vs Leicester City:
Kedua tim telah menunjukkan bahwa mereka suka bermain sepak bola menyerang dengan banyak kaki berbakat di bagian tertentu lapangan. United mencetak 8 gol dalam dua pertandingan, sementara Leicester mengantongi 10 dari tiga pertandingan kompetitif mereka musim ini. Karena itu, kita bisa mengharapkan skutik skor tinggi di Old Trafford pada hari Sabtu, namun yang pasti akan menang United.

Blog, Updated at: 08.46

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m