Prediksi Alaves vs Barcelona 26 Agustus 2017

Posted by FirmLink on Jumat, 25 Agustus 2017

Prediksi Alaves vs Barcelona 26 Agustus 2017 - Barcelona berhasil mengirim Real Betis di pembuka musim akhir pekan lalu di Camp Nou meski ada suasana yang umumnya buruk di ruang ganti setelah kekalahan kembali ke Real Madrid adalah Piala Super Spanyol.


Catalanas akan mencoba dan mempertahankan rekor sempurna Sabtu ini saat mereka melakukan perjalanan ke Estadio de Mendizorroza untuk bermain Deportivo Alaves dalam replay final Copa del Rey dari musim lalu saat Blaugrana meraih kemenangan 3-1 di Vicente Calderon.

Deportivo Alaves

Alaves memasuki musim baru dengan pelatih kepala baru (Luis Zubeldia) dan tanpa yang penting menyukai Deyverson dan Feddal.

Manajer Argentina tidak dapat merasa senang dengan bentuk yang ditunjukkan timnya selama pra-musim (dua kerugian dan dua kali seri dalam empat pertandingan terakhir).

Babazorros pulang dengan tangan kosong setelah kalah 1-0 dari Leganes dalam debut Divisi Primera Zubeldia Jumat lalu.

Barcelona

Seperti yang kami nyatakan di bagian pendahuluan, Barca mengalami masa yang sangat bergol
ak setelah kepergian Neymar.

Kisah dengan Coutinho dan Dembele masih jauh dari selesai, Luis Suarez absen karena cedera yang dideritanya di leg kedua final Piala Super di Estadio Santiago Bernabeu, dan kesuksesan timnya cukup banyak bergantung pada inspirasi Lionel Messi saat ini.

Superstar Argentina berhasil memukul pos pada tiga kesempatan melawan Los Beticos dan kami melihatnya pada target kali ini.
Deportivo Alaves vs Barcelona: Kepala ke kepala

Anda mungkin ingat bahwa Deportivo Alaves mengejutkan Barcelona pada tahap pembukaan babak terakhir Divisi Primera (1-2 menang di Camp Nou), namun Blaugrana membalas dendam dengan kemenangan 0-6 di Estadio do Mendizorroza pada bulan Februari tahun ini. .

Pertemuan terakhir mereka ke kepala melihat kemenangan 3-1 atas Barca di final Copa del Rey pada pertandingan terakhir yang pernah dimainkan di Estadio Vicente Calderon.
Deportivo Alaves vs Barcelona: Prediksi

Meskipun Barca mengalami masa sulit, saya harus mengembalikan tiga angka tersebut karena banyak yang telah banyak mengalami kesulitan akhir-akhir ini.

Taruhan yang menonjol adalah Barcelona untuk menang nol pada 1/1 peluang, sementara Anda bisa mengambil Lionel Messi untuk menemukan bagian belakang gawang.

Blog, Updated at: 12.05

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m