Prediksi Italia vs Israel 6 September 2017

Posted by FirmLink on Senin, 04 September 2017

Prediksi Italia vs Israel, Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Livestraeming Italia vs Israel, Head to Head Pertandingan Italia vs Israel Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2017.


Kualifikasi Piala Dunia - Eropa (Grup G)
Tanggal: Selasa, 6 September 2017
Kick-off : 01:45
Tempat: Stadion Mapei - Città del Tricolore, Reggio Emilia.

Setelah kekalahan 3-0 mengecewakan di Madrid, Italia akan melaju menuju posisi kedua dan berharap untuk yang terbaik di babak playoff. Di sisi lain mimpi Israel untuk mencapai WC sekarang sudah pasti berakhir saat FYR Macedonia mengalahkan mereka 0-1 di Haifa Sabtu lalu.

Italia

Spanyol mendominasi Italia pada Sabtu dengan 3-0 dan sudah jelas sisi mana yang akan lolos langsung ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Semangat mereka pasti turun setelah tampil memalukan, tapi mengatasi Israel seharusnya tidak merepresentasikan masalah bagi tim tuan rumah.

Israel
Israel hanya mengumpulkan 9 poin dari 7 pertandingan yang dimainkan. Sudah jelas bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan Italia dan Spanyol, jadi gol Israel dalam grup ini meningkatkan koefisien FIFA mereka melawan Liechtenstein, FYR Macedonia, dan Albania. Tanpa diduga, Goran Pandev membawa kemenangan kepada orang-orang Makedonia sehingga Israel harus mendaftarkan kekalahan keempat mereka di rumah.

Head to head Italia vs Israel:
Kembali pada bulan September 2016, Italia mengalahkan Israel 1-3. Chiellini mendapat kartu merah di menit ke-55 saat itu, namun meski turun menjadi sepuluh orang, Italia berhasil menyelamatkan jaring mereka dan mencetak gol ketiga dalam prosesnya.

Prediksi Italia vs Israel:
Orang Italia adalah favorit mutlak dalam hasil ini, dan apapun selain kemenangan akan menjadi hasil yang menakjubkan. Menyusul performa buruk di Madrid, pelatih mereka pasti akan bereksperimen dengan skuad untuk menemukan formasi dan taktik optimal karena yang digunakan di Spanyol gagal total. Lembar bersih akan menjadi target Buffon dan pembelaannya, tapi juga mencetak gol sebanyak mungkin bisa meningkatkan kepercayaan diri Italia.

Silahkan kunjungi Agen Bola Terpercaya untuk mendaptkan informasi terkini seputar Piala Dunia 2018.
 


Blog, Updated at: 13.56

0 komentar:

Posting Komentar

poker8m